Top Ad 728x90

Jumat, 26 Agustus 2016

,

Lima Cara Gokil Membuat Mantan Merasa Menyesal Seumur Hidup Karna Udah Mutusin Kamu

Kamu tahu bagaimana rasanya patah hati? pasti sangatlah menyakitkan bukan? nah bukan cuma kamu saja yang juga pernah merasakan yang namanya patah hati itu. Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati dalam hal percintaan.Ibarat sebuah rumah sudah hancur berkeping-keping yang kena ledakan bom, itulah saat kita merasakan yang namanya patah hati.  Baru sebentar saja kita merasakan seakan hidup disurga dengan mimpi - mimpi indah yang kita rangkai dengan pasangan tapi tiba-tiba saja tanpa alasan yang jelas dan pasti , pasangan kita meninggalkan kita begitu saja. Tapi kamu juga harus ingat bahwa ini semua adalah kenyataan yang harus kamu terima meskipun rasanya sangat menyakitkan dan bikin sesak nafas. Namun kita juga tidak boleh sedikitpun menujukkan kesedihan kita kepada mereka yang sudah meninggalkan kita terlebih lagi sampai mengemis meminta dia kembali sama kita.


Jangan ! jangan sampai kamu melakukan tindakan bodoh seperti itu. daripada mengemis cinta, alahkah lebih baiknya kamu berusaha untuk melupakan semua kenangan-kenangan bersama dia yah meskipun tidak mudah untuk melupakan gitu aja. Tapi tidak ada salahnya juga kamu mencoba beberapa hal ini yang tentunya bakal bikin mantan kamu menyesal seumur hidup karena udah ninggalin kamu. 

Lima Cara Gokil Membuat Mantan Merasa Menyesal Mutusin Kamu:

1. Mencari Pengganti Dan Tidak Perlu Lebih Cakep
Kebanyakan orang mungkin juga memiliki pikiran yang sama ketika ditinggalkan oleh pasangannya , bahkan mereka berusaha untuk membalas dendam dengan cara mendapatkan pacar baru yang lebih tampan ataupun lebih cantik dari pacar sebelumnya dengan niatan mantan bakal menyesal telah meninggalkannya. Akan tetapi hal itu sangatlah Salah BESAR. kenapa bisa salah besar? karena sudah pasti penilaian setiap wanita kepada pria sudah tentu berbeda, begitu pula sebaliknya,

Misalkan kamu cewek trus lihat cewek lain yang menurut kamu cantik banget, padahal menurut cowok biasa saja malahan masih cantikan kamu? Masuk akal? dan sudah nyambung?

Jadi ketika kamu punya pacar baru sudah pasti hati mantan kamu panas, menyangka pacar kamu sekarang lebih keren dari dia padahal sih pas-pasan. hehehe. Tapi yang kamu harus inget juga bahwa kamu cari pacar juga harus pakai hati , jangan cuma asal-asalan comot aja Nanti bukannya mantan nyesel, eh malah ngetawain kamu pas jalan sama pacar baru kamu.

2.  Menjadi Seekor Kupu-kupu bukannya Seekor Kodok
Maksudnya apaan tuh? apakah bisa seorang manusia jadi kupu-kupu? tenang, itu semua hanya perumpaan semata. Ini sama dengan, jadilah gelas setengah penuh dan bukan segelas kosong. Kalau kamu dulu kecilnya ulat dan bermetamorfosis menjadi kupu-kupu akan terlihat sangat indah bukan?

Coba bandingkan ketika dulu kecilnya unyu-unyu seperti kecebong udah gede malah jadi kodok? Artinya rubah penampilan kamu 180 derajat semakin lebih bersih, semakin modis yang pasti buat doi menyesal karena telah memutuskan kamu. Dia pasti akan membandingkan dirimu dengan pacarnya yang sekarang.

3.  Belajarlah Kesuksesan dari Botol Aqua atau Artis
Saat kamu membeli sebotol air mineral, ya sebut saja Aqua diwarung, Kamu tau berapa harganya? nah sekarang bandingkan dengan membeli sebotol air mineral di Cafe, Restoran ataupun Bar. Tentu harganya sudah berbeda bukan? padahal bentuk dan rasanya masih sama.

Nah sekarang yang harus kamu lakukan saat ini adalah memulai langkah demi langkah untuk mengejar impian kamu dan membuktikan kepada mantan kamu bahwa kamu mampu meraih kesuksesan dan impian kamu setelah dia meninggalkan kamu. 

Atau kamu coba lihat contoh lain dari kebanyakan kehidupan artis-artis yang berubah 180 derajat. Dulunya mereka naik angkot, penampilan masih biasa-biasa saja tapi sekarang wow kemana-mana orang minta foto bareng. Dan coba bandingkan dengan keadaannya sekarang, dulunya wajah dankers alias dangdut keras, sekarang sudah berubah menjadi progressive, luar biasa bukan.

4. Hargai diri kamu semahal-mahalnya

Cara membuat mantan menyesal seumur hidup yang selanjutnya adalah cobalah hargai diri kamu sendiri!

Dari kecil sampai gede kamu diruwat habis-habisan sama orang tua kamu. Coba hitung berapa banyak biaya yang sudah mereka keluarkan untuk membesarkan kamu mulai dari bayi sampai kamu gede sekarang. Konyolnya, kamu dengan si dia yang baru pacaran 6 bulan atau mungkin 5 tahun ketika putus cinta, merasa hidup ini sudah gak ada artinya lagi dan rasanya pengen bunuh diri saja.

Helloow kamu bisa seperti sekarang ini karena jasa-jasa orang tua kamu dan bukanlah mantan kamu. Cobalah untuk membahagiakan keluarga kamu dengan menjadi anak baik.

Tunjukin prestasi kamu kepada mereka, percayalah ketika kamu bisa membanggakan mereka, jodoh itu akan datang dengan sendirinya (tapi dibarengi usaha juga lohh). Karena anak yang berbakti kepada orang tuanya pasti akan diberkati hidupnya juga oleh Tuhan.

5. Kamu cewek dan ternyata kamu sudah tidak?

Biasanya cewek sangat berat ditinggalkan oleh pacarnya begitu saja yang sudah pernah dekat sama dia. Sebenarnya sah-sah saja kalau kamu ingin tetap mempertahankan dirinya.

Tapi kalau dia terus menyakiti hati, berani selingkuh apalagi sampai berani main tangan, untuk apalagi dipertahankan, masih pacaran saja sudah seperti itu bagaimana nanti menikah, dijamin masih seumur jagung usia perkawinan sudah minta cerai.

Gak perlu takut ketika kamu putus dengan dia nanti tidak ada cowok yang mau menerima kamu untuk menjalani hubungan SERIUS.

6. Jadilah Batman yang Mengalahkan Superman

Sudah nonton Batman VS Superman? Kalau belum, nonton dulu sana! Kesimpulannya begini, Batman bisa mengalahkan Superman karena menggunakan otak bukan otot, sebenarnya agak curang juga sih batman pake batu bacan, eh,  Cryptonite hehehe. an dia juga punya keyakinan tinggi bisa mengalahkan Superman, meskipun sahabatnya sudah menasehati agar dia tidak usah mencari perkara dengan Superman.

Nyambung gak nyambung dengan cerita ini, ada hikmah yang kita bisa ambil. Bahwa kita harus punya rasa percaya diri tinggi agar suatu saat nanti bisa melakukan pembalasan dendam kepada mantan pacar yang pernah menyakiti kita. Kalau sudah tidak percaya dengan diri sendiri apapun yang kita inginkan tidak akan pernah berhasil.

Dalam ilmu psikologi dan hypnoterapi ciri-ciri orang sukses selalu berkata dalam dirinya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini untuk kita mewujudkan keinginan, tentunya dengan usaha yang pantang menyerah. Sebab saat kita menganggap segala sesuatu mustahil tanpa kita sadari alam bawah sadar akan dipengaruhi, disitulah kita kalah sebelum berperang.

itu dia cara gokil membuat mantan merasa menyesal seumur hidup mutusin kamu. selamat mencobat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90