Top Ad 728x90

Selasa, 30 Agustus 2016

Niat Biar Terkenal TKI Ini Justru Mengundang Kemarahan Para Netizen dan Warga Indramayu

sri hutami


Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Asal Indramayu yang kini berada di Korea, Hongkong, dan Taiwan marah besar jalaran video yang di unggah oleh salah satu TKI asal Jawa Timur bernama Sri Hutami.

Video unggahan sri hutami yang berdurasi 8:51 menit itu berisikan hinaan yang ditujukan untuk para TKI asal indramayu, yang mengakibatkan seluruh TKI yang berasal dari indramayu merasa geram dengan Sri Hutami Juminten alias Uut Rondo Tersebut.

Belum diketahui apa alasan kenapa sri hutami membuat video tersebut. Video yang dibuat oleh sri hutami tersebut mengatakan apabila seluruh TKI yang berasal dari Indramayu itu sangat identik dengan Pelacur serta dalam video tersebut sri hutami sering mengucapkan kata-kata yang tak pantas.

diketahui dari data yang ada di youtube, sri hutami tidak hanya sekali dua kali membuat video yang isinya menjelek-jelekkan TKI Indramayu . Uut telah mengupload beberapa kali dengan isi yang berbeda, dan hal tersebut membuat kemarahan para TKI Indramayu semakin memuncak.

"TKI Asal Indramayu yang berada di korea sudah berusaha untuk menjaga nama baik daerahnya masing-masing, jadi apabila ada yang menjelek-jelekkan nama daerahnya, membuat rekan-rekan  sesama TKI Indramayu sangat tersinggung. " Ujar Aziz, Salah satu TKI Asal Indramayu


0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90