Top Ad 728x90

Minggu, 28 Agustus 2016

, , , ,

Pemain Smackdown Undertaker Masuk Islam, Benarkah?

Buka Blog- Informasi kebenaran tentang pemain smack down debgab kekuatan yang misterius " Undertarker" Masuk Islam. Undertarker lahir pada tanggal 24 Aprik 1965 di Houston, Texas. Nama asli dari pemain smackdown ini adalah Mark william Calaway. Namun Mark William Calaway ini lebih akrab di sapa dengan sebutan " Undertarker.  Undertaker tersebut merupakan salah satu mantan tim anggota basket ketika ia masih bersekolah di Wlastrip High School pada tahun 1983 .

Undertaker adalah pemegang sabuk World Heavyweight Champion.Dia bergabung didunia gulat pada akhir tahun 1989, dengan sebutan namanya ialah Mark Callous (WCW).Dan debut pertama Undertaker terjadi ketika menjadi bintang di WWF pada tahun 1990.

Namun seorang pemain Smackdown Ternama ini luluh ketika mendengar ceramah sang ulama,yang membuat Undertaker untuk memeluk Islam dan mengubah namanya menjadi Muhammed Ismaeel Taker,Undertaker bertemu dengan ustat di dalam pesawat.Berita bahwa dikatakan Undertaker masuk islam ini menjadi Heboh di sosial media,yang membuat kebanyakan orang tidak percaya karen seorang pemain Smackdown yang di takutkan ini ternyata masuk islam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90